Perpamsi Banten Gelar Rakerda dan Porseni PDAM TD Lebak Targetkan Juara Umum Porseni

Rabu, 24 April 2013 10:28:22 - oleh : admin
Rangkasbitung - Hari ini Rabu 24/04 Persatuan Perusahaan Air Minum (Perpamsi) Banten menggelar dua hajat cukup penting dalam tubuh organisasi penyuplai air bersih. Yakni, menggelar Rakerda X dan Porseni IV DPD Banten yang pembukaanya di gelar Alun-alun Multatuli Rangkasbitung. Adapun pesertanya berasal dari BUMD se-Banten dan 14 PAM swasta.

Direktur PDAM Lebak yang juga ketua panitia Rakerda dan Porseni IV Ridwan BE mengatakan, pelaksanaan rakerda merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai salah satu cara paling efektif untuk menjalin kesatuan visi dan misi dari seluruh anggota dalam merumuskan langkah - langkah kegiatan DPD Perpamsi Banten ke depan. " melalui rakerda ini diharpakan menghasilkan gagasan, keinginan dan solusi terbaik yang akan coba dirangkum melalui rapat kerja. Disampaikan dilaksanakannya penyampaian informasi seputar perkembangan dunia perairminuman di Indonesia. Ujar Ridwan, kemarin (23/4).

Sekretaris panitia Rakerda dan Porseni Jumhana menambahkan, rakerda akan berlangsung selama dua hari. Diawali pembukaan di Alun-alun Multatuli Rangksbitung, setelah itu dilanjutkan acara Rakerda yang berlangsung di gedung Wisma Sugri. Sementara untuk Porseni berlangsung di GOR Ona Rangkasbitung. Kita berharap paada ajang Porseni tahun ini mampu memperbaiki peringkat, dari peringkat empat menjadi juara umum. Dengan waktu persiapan dua tahun rasanya atlet kita sudah cukup mumpuni, pungkasnya. (Sumber RB) www.lebakkab.go.id | fb : Pemerintah Kabupaten Lebak | FansPage : www.facebook.com/PemkabLebak

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya