Besok, KPU Lebak Launching Tahapan Pemilukada

Minggu, 7 April 2013 10:43:27 - oleh : admin
RANGKASBITUNG - KPU Kabupaten Lebak berencana me-launching tahapan Pemilukada Kabupaten Lebak, Senin (8/4). Dengan di-launching-nya Pemilukada, berarti tahapan Pemilukada Lebak siap dilaksanakan. Dengan demikian KPUD Lebak dan seluruh perangkatnya seperti PPK dan PPS juga sudah menyatakan siap melaksanakan tugas sesuai Tupoksinya masing-masing.

“Harapan kami jalannya Pemilukada Lebak berjalan sukses, aman dan lancar. Launching ini adalah awal dimulainya tahapan Pemilukada. Di sinilah, KPU, PPK dan PPS dan para bakal calon bupati akan mempersiapkan segala sesuatunya. Terlepas dari itu semua, KPU berharap tahapan Pemilukada ini berjalan aman, damai, jujur, bersih dan adil,” ujar Ketua KPU Kabupaten Lebak, Agus Sutisna.

Hal senada dikatakan ketua pelaksana launching Pemilukada Lebak, Isak Newton. Menurutnya, dengan di-launching-nya tahapan Pemilukada, maka pesta demokrasi Lebak 2013 mulai dibunyikan. Kata Isak, sebagai penyelenggara Pemilu, KPU Kabupaten Lebak sudah siap menjalankan tugas dan fungsinya sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Meski demikian, sambung Isak, lancar dan suksesnya penyelenggaraan Pemilukada Lebak ini tidak hanya tugas dan tanggung jawab KPU, tapi juga tak lepas dari peran pemerintah daerah dan jajaran Muspida serta masyarakat Lebak. “Kami mengimbau pada semua lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan jalannya pelaksanaan Pemilukada di kabupaten kita ini," katanya.

Pada saat launching nanti, kata Isak, sebanyak 140 PPK dan 280 PPS se-Kabupaten Lebak dihadirkan. Termasuk Muspida, tokoh masyarakat, juga partai politik. "Rangkaian ini bagian dari sosialisasi Pilkada Lebak," ujarnya.(Sumber BP) www.lebakkab.go.id | fb : Pemerintah Kabupaten Lebak | FasnPage : www.facebook.com/PemkabLebak

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya