TNI DUKUNG PENGENTASAN DAERAH TERTINGGAL

Kamis, 11 Oktober 2012 09:04:45 - oleh : admin
Bangun Jalan Perbatasan Antar Kecamatan
Rangkasbitung- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) diharapkan bisa membantu Pemerintah Daerah dalam memberdayakan wilayah, meningkatkan akselerasi pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Demikian dikatakan Komandan komando resort militer (Danrem) 064/Maulana Yusuf Serang Kolonel Inf Joko Warsito pada acara pembukaan TMMD ke 89 di lapangan Kadudamas, Cirinten, Rabu (10/10).
Hadir pada upacara tersebut Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB), Dandim 0603 Lebak Letkol Inf. Nurhkan, Kapolres Lebak AKBP Yudi Hermawan para Kepala SKPD, Camat se Kabupaten Lebak dan tokoh masyarakat. Menurut Joko, pelaksanaan TMMD dimaksudkan untuk memberdayakan masyarkat Desa agar dapat berpartisifasi dalam pembangunan nasional, membantu akselarasi pembangunan di Daerah.
Bupati Mulyadi Jayabaya (JB) menyatakan, peran aktif TNI merupakan wujud partisipasi dan kontribusi nyata dari TNI. baik dalam proses pembangunan maupun kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilakukan dalam mencapai tujuan pokok, yakni membantu meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa. (RadarBanten)

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya